Makanan Ringan yang Bisa Dijual

Tak melulu mengandalkan kiriman orangtua atau gaji bulanan saja, pundi-pundi duit bulanan bisa meningkat dengan teknik berwirausahaa atau berbisnis. Dengan modal kecil, kamu dapat memulai bisnis camilan atau makanan ringan.
Bisnis ini lumayan menggiurkan dan menawarkan untung besar. Pasalnya, walau nominalnya tak besar, putaran duit dalam bisnis ingin cepat. Namun terdapat syaratnya, pastikan masakanmu enak dan unik untuk dipandang. Nah, andai kamu berniat mengawali bisnis ini sembari kuliah atau bekerja, 6 resep makanan ini dapat jadi ilham menarik guna barang dagangan.

Martabak bolu mini bukan hanya buat perut terisi, semua konsumen pun jadi tertarik guna melirik.




Martabak ialah salah satu makanan yang telah punya tidak sedikit penggemar. Nah, ini dapat menjadi peluang buatmu guna membuatnya jadi barang dagangan. Jika tidak sedikit pedagang buat martabak berukuran besar yang dipotong-potong menjadi sejumlah bagian. Buatlah inovasi dengan martabak mini yang justru dapat menjadi pesona para penyuka martabak.

Bahan yang dibutuhkan ialah :
250 gr tepung terigu
50 gr gula pasir
1/4 sdt baking powder
1/4 sdt garam
300 cc susu cair
3 butir telur
30 gr gula
1/2 sdt ragi instan
50 gr mentega dicairkan


Bahan guna topping :

Butter
gula pasir
susu kental manis
keju parut
cokelat meises
Cara menciptakan :

Pertama-tama, masukkan terigu, gula, baking powder, dan garam dalam satu wadah. Sembari diaduk dengan mixer, tambahkan susu tidak banyak demi sedikit.
Jika adonan telah rata, masukkan ragi instan kemudian diamkan sekitar 30 menit.
Sembari menantikan adonan mengembang, kocoklah telur dan gula memakai sendok. Kemudian masukkan telur ini dalam adonan beserta mentega dan baking powder.
Setelah itu, panaskan cetakan dan masukkan adonan cocok cetakan.
Jika telah mengembang dan terbentuk pori diatasnya, anda taburi gula pasri cocok selera. Lalu tutup dan biarkan sampai matang.
Kemudian lepaskan martabak dari cetakan. Lalu olesi dengan butter dan ekstra bahan topping diatasnya.
Jadi deh.
Cara membuatnya gampang ‘kan? Jika hendak martabak mini ini tampak lebih cantik, kamu dapat membuat variasi topping dari kismis atau buah-buahan segar. Lalu tidak boleh lupa pakai kemasan yang unik seperti kertas atau mika. Makanan secantik ini, pasti tidak sedikit orang yang tak segan mampir ke kedaimu.

KUNJUNGI JUGA : JUAL JENIS KOPI ARABICA MURAH

https://jeniskopirobustadangayo.blogspot.com/

0 komentar "Makanan Ringan yang Bisa Dijual", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar