Makanan ringan Khas Surabaya

Jalan-jalan di Surabaya dapat membuat anda lupa waktu, menilik ada tidak sedikit atraksi wisata dan tempat unik yang dapat dikunjungi. Namun, tidak boleh sampai keseruan ketika traveling membuatmu tak sempat membelikan oleh-oleh khas Surabaya guna orang rumah. Bingung inginkan membelikan apa? Tenang, Surabaya punya tidak sedikit pilihan oleh-oleh yang menarik.


Lapis Kukus Surabaya Pahlawan


Lapis Kukus Surabaya Pahlawan dapat dibilang sebagai versi canggih dari Spikoe Resep Kuno. Bedanya, kue lapis kukus satu ini diciptakan dari bahan dasar singkong. Ada empat varian rasa yang ditawarkan oleh Lapis Kukus Surabaya Pahlawan, yakni original (Rp26.000), cocopandan (Rp26.000), brownies (Rp29.000), dan full keju (Rp29.000).
Ini dia camilan khas Surabaya yang sangat terkenal! Almond Crispy Cheese serupa dengan cookies, melulu saja bentuknya paling tipis sehingga paling renyah saat dimakan. Bahan dasarnya tercipta dari tepung, telur, gula, dan susu bubuk. Tidak ketinggalan, topping almond dan keju meningkatkan kelezatan camilan ini.

BACA JUGA : JENIS KOPI DAN MANFAATNYA

Almond Crispy Cheese

Saat ini, Almond Crispy Cheese mempunyai tiga varian rasa, yakni original cheese, green tea, dan cokelat. Satu kotaknya dipasarkan dengan harga selama Rp45.000. Camilan ini dipasarkan di tidak sedikit toko oleh-oleh khas Surabaya, sampai-sampai kamu dapat menemukannya dengan mudah. Segeralah mampir ke Toko Wisata Rasa yang bertempat di Jalan Raya Jemursari No 164.

KUNJUNGI : JUAL JENIS KOPI ARABICA MURAH

https://jeniskopirobustadangayo.blogspot.com/

0 komentar "Makanan ringan Khas Surabaya", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar