Makanan ringan berkuah

Sudah bukan rahasia bahwa jika Solo dikenal sebagai kota surga kuliner. Selain makanan bahasa lezat dan memanjakan di kota Bengawan ini juga ramah di kantong, alias murah. Banyak pilihan menu yang dapat Anda coba mengunjungi Solo. Dari makanan ringan tradisional, minuman panas dan dingin, hidangan berat yang membuat perut kenyang.

Awal musim hujan seperti sekarang, panas makanan tipis bisa menjadi pilihan yang tepat. Salah satunya adalah jelas piring goreng atau tanpa menggunakan santan dan produk susu, dan campurannya. Selain tubuh kuat panas, makan makanan yang transparan tipis tidak akan membuat Anda merasa sakit.

Nah, jika Anda memiliki kesempatan untuk mengunjungi tempat kelahiran almarhum yang Gesang, waktu untuk mencoba lima menu goreng yang jelas berikut khas Solo, ya. Deh jamin Anda akan ketagihan dan membuat Anda ingin menambahkan.

1. Timlo

Jika Anda berlibur di Solo, tentu pernah mendengar nama timlo hukum. Memang, timlo adalah salah satu spesialisasi dari kota ini. Salah satu yang terkenal adalah timlo sastro di Laweyan lapangan, Solo. Isi dari hidangan pekat ini antara lain, ada ayam robek, bit sosis panggang, jamur hitam, wortel, seledri dan irisan telur ayam rebus.
Hanya menempatkan uang Rp 20.000 untuk menikmati layanan timlo sastro penuh. Atau jika Anda ingin mencoba lain timlo Solo, banyak pedagang menjual di pinggir jalan tidak ada rasa kurang lezat.




2. Makanan Manten

Seperti namanya, Makanan Manten biasanya disajikan di pernikahan kebanyakan orang di Surakarta. Umumnya, sup ini disajikan dalam keadaan panas setelah para tamu disuguhi makanan ringan. Kandungan Makanan Manten cukup sederhana atau daging ayam rebus iris, wortel, dipanggang makaroni, kacang polong, kembang kol, pipil jagung manis, jamur es dan sosis daging sapi.

Makanan Manten Meskipun namanya, tetapi Anda tidak perlu menunggu sampai ada perayaan pertama baru bisa merasakan pula. Karena dalam gaya booth biara Solo banyak juga menawarkan menu ini. Harga mulai dari Rp 8.000 per porsi, itu hanya sangat terjangkau.

yang mau order ------> Jual Jenis Kopi Arabica

https://jeniskopirobustadangayo.blogspot.com/

0 komentar "Makanan ringan berkuah", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar