Makanan ringan coklat

Selain rokok, alkohol atau obat-obatan, juga dapat membuat ketergantungan coklat biskuit konsumen. Hal ini dikemukakan oleh para peneliti bahwa bahan untuk kue coklat mungkin mengandung zat adiktif.

Sebagai contoh, gula. Data yang dikumpulkan oleh peneliti pada manusia menunjukkan gula dan pemanis dapat menunculkan reaksi dan rasa "keinginan" yang tingkat setara dengan bahan yang diinduksi oleh obat adiktif, termasuk kokain.

Biasa biskuit cokelat mengandung 3/4 cup gula pasir dan 3/4 cangkir gula merah, menghasilkan 10 gram atau 2,5 sendok teh gula per cookie.




Lalu ada coklat, yang juga mengandung gula, juga mengandung sejumlah kecil senyawa yang dikenal sebagai nama anandamide. Menariknya, anandamide adalah bahan kimia otak yang menargetkan reseptor sel yang sama dengan THC (tetrahydrocannabinol), bahan aktif dalam ganja bertanggung jawab atas efek dari perubahan suasana hati.
Tapi itu tidak berarti bahwa cokelat akan menghasilkan mirip dengan "puncak" kepuasan "ganja, tapi mungkin ada dasar kimia untuk kesenangan kita dapatkan dari makan cokelat.

Menurut Gary Wenk, direktur program pascasarjana ilmu saraf di Ohio State University dan penulis "Your Brain on Food," kaya lemak dan gula cookie akan meningkatkan tingkat anandamide di otak terlepas dari rasa dan bahan-bahan dari biskuit. Karena itu adalah respon tubuh terhadap makanan begitu lezat.

"Lemak dan gula menggabungkan untuk memicu ketergantungan dan anandamide kami," kata Wenk, meluncurkan CNN Edition.


Semua penelitian ini mungkin tampak menarik, tapi penjelasan sederhana mengapa lezat kue coklat mungkin harus melakukan dengan campuran bahan-bahan yang bergabung dengan sebuah cara yang menarik untuk indra kita.

"Biskuit cokelat yang kontras brilian rasa dan tekstur," kata Gail Vance Civille, pendiri dan presiden Sensory Spectrum, sebuah perusahaan konsultan yang membantu perusahaan lain belajar bagaimana untuk mendorong petunjuk persepsi sensorik untuk konsumsi produk .

Tidak hanya gula, garam juga memainkan peran dalam membuat kue ini.

"Inilah yang menambah minat untuk makanan, bahkan jika itu adalah sesuatu yang manis, karena garam membuat gula dan bahan-bahan lain dan campuran merasa lebih baik," kata Civille.

"Sedikit garam di kue benar-benar membuat perbedaan, dan itu sedikit meningkatkan rasa manis. "

yang mau order ------> Jual Jenis Kopi Arabica 

https://jeniskopirobustadangayo.blogspot.com/

0 komentar "Makanan ringan coklat", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar