biografi

Biografi Saya


Nama  : Jesica Clara Widodo
Tempat tanggal lahir : Metro, 05 Januari 2001
Alamat : Trimurjo Lampung Tengah
Jenis Kelamin : Perempuan 
Anak ke- : 1 dari 2 bersaudara 
No Hp : 089658619485

Assalamualaikum Wr, Wb 

Halo semua disini saya akan menulis sebuah blog, untuk mengisi waktu luang saya. Disini saya akan menulis blog-blog tentang makanan dll. Nahh buat kalian yang suka masak atau buat-buat kue boleh nih mampir ke blog saya hehe. 

Saya juga masih belajar menulis blog sih jadi mohon maaf apabila ada kekurangan maupun kesalahan dalam artikel-artikel yang akan saya tulis nanti. Semoga dengan perantara blog ini, saya akan memberikan sedikit ide dan hal-hal yang bermanfaat untuk kalian semua khususnya dalam bidang masak-memasak.

Untuk itu, terimakasih kepada kalian semua yang telah membuka blog saya apalagi berkenan membaca tulisan saya kali ini.

Sekian dalam postingan saya kali ini. Mohon mmaaf apabila ada kata-kata yang tidak bekenan di hati kalian semua.

Wassalamualaikum Wr, Wb.


*nantikan postingan - postingan berikutnya. See You Guyss ^-^


0 komentar "biografi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar