Makanan Ringan yang Mudah Dibuat

Manfaat Membuat Resep makanan Ringan Sendiri
Di samping menghemat biaya, Anda pun dapat memastikan bahwa resep makanan enteng yang digunakan berbobot | berbobot | berkualitas tinggi, sebab Anda mengolahnya sendiri.

Nah, Anda dapat mencoba sejumlah resep makanan enteng sederhana sebagai berikut dan membuatnya gampang dirumah. Salah satu teknik untuk memilih makanan enteng yang baik ialah membuatnya sendiri.

Membuat resep makanan enteng sendiri di lokasi tinggal bukanlah urusan yang susah dan rumit. Untuk menciptakan makanan ringan, Anda melulu perlu tidak banyak persiapan guna mempelajari resep makanan ringan.

Banyak bisnis kuliner mengawali bisnis mereka menurut hasil lelucon dan coba-coba. kita tidak mesti selalu menciptakan sesuatu yang baru.

Hasil? Menjual baik-baik ke camilan yang digemari semua orang. Jadi tidak boleh pernah berhenti menciptakan sebab siapa tahu di situlah letak kesempatan bisnis Anda.
Semakin tidak sedikit hari, semakin tidak sedikit kuliner di Indonesia. Orang bersaing membawa makanan baru yang sensasional. Kali ini berasal dari Kue Cubit. Kue kecil itu, laksana namanya, ialah ukuran cubitan yang hadir sebagai camilan kue yang populer.

Kue Cubit



Camilan simpel ini memiliki tidak sedikit penggemar. Ini memang camilan pasar tradisional yang telah lama ada. Namun seiring dengan pertumbuhan zaman, kue cubit pun mengalami modifikasi yang diproduksi oleh tangan-tangan kreatif supaya rasanya, penampilan, dan warnanya tidak kalah unik dengan kue canggih lainnya.

Banyak variasi kue cubit yang hadir seperti kue cubit spider, cubit kue teh hijau, dan lainnya. Kita pun tidak mesti memakai cetakan kue cubit. Bisa pun dipadukan dengan sekian banyak  topping yang pasti saja semakin menggugah selera.

Sudah tidak sedikit penjual atau saudagar kaki lima yang memasarkan kue cubit ini, bahkan ruang belajar kafe dan restoran tidak inginkan ketinggalan memamerkan kue cubit produksi mereka dengan menampilkannya di kitab menu.

Walaupun ada tidak sedikit yang memasarkan kue cubit, pasti saja anda harus menantikan atau mengantri bila hendak kue cubit. Alih-alih Anda mesti menantikan atau mengantri guna waktu yang lama.

BACA JUGA : JENIS KOPI DAN MANFAATNYA

Lebih baik kita mencoba menciptakan kue cubit sendiri. Cara menciptakan kue cubit tersebut mudah. Dengan membuatnya sendiri. kita dapat menciptakan resep makanan enteng kue cubit cocok dengan selera dan kreativitas Anda.

Cara Membuat Kue Cubit :

Bahan Kue Cubit :

Tepung protein ialah 100 g, ayakan
Gula 100 g
100 g margarin, cairkan
Baking powder 1 sdt
Ragi 2 g
3 telur
Vanila 1 sdt
Cetakan kue cubit
Bahan topping:
Mesjid Cokelat
Keju parut
1 kaleng susu kental manis

Cara Membuat Kue Cubit:

1.Siapkan wadahnya, kemudian masukkan gula dan telur. Kocok hingga halus dan mengembang. Dapat dikocok memakai mixer dengan kecepatan rendah.
2. Masukkan tepung yang sudah diayak tidak banyak demi sedikit seraya terus diaduk.
3. Tuang margarin cair. Campur dengan baik.
4. Tambahkan baking powder, ragi dan vanila.
5. Aduk hingga rata dan mengembang.Biarkan gabungan selama 15 menit guna membuatnya mengembang.
6. Tuang gabungan ke dalam wadah yang gampang dituangkan ke dalam cetakan laksana gelas.
7. Panaskan cetakan kue cubit dengan api kecil. Olesi cetakan dengan minyak goreng.
8. Tuang gabungan kue cubit ke dalam cetakan. Tutup dan tunggu sampai gabungan matang.
9. Kue cubit yang nyaris matang kemudian tambahkan topping cocok dengan selera Anda.
10.Tutup lagi kemudian biarkan hingga benar-benar matang.
11.Kue cubit siap disajikan.

KUNJUNGI : JUAL JENIS KOPI ARABICA MURAH

https://jeniskopirobustadangayo.blogspot.com/

0 komentar "Makanan Ringan yang Mudah Dibuat", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar