Makanan ringan Bandung

Di musim kemarau, es krim ialah salah satu makanan enteng yang tidak sedikit diburu orang. Kesegaran rasanya dapat mendadak melegakan tenggorokan, terutama untuk Anda peminat rasa manis. Di Kota Bandung, eskrim ketika ini pun tengah menjadi urusan yang 'nge-trend', seiring dengan kemunculan sekian banyak  gerai eskrim baru yang murah-meriah dan instagramable. Berikut rangkuman 5 lokasi mencicip eskrim yang tengah tidak sedikit digemari warga-wargi Bandung:



1. Sweet Cantina Terletak di jalan Braga Pendek, gerai eskrim Sweet Cantina lumayan mudah unik perhatian penduduk yang lalu-lalang di lokasi wisata tersebut. Tulisan "Sweet Cantina" yang dipasang dengan neon-box merah beradu dengan kekuasaan cat kuning tua menjadikan gerai ini nampak unik, tak hanya tidak sedikit dikunjungi pembeli eskrim, namun pun orang yang 'nebeng foto'. Rasa eskrim yang disediakan cukup pelbagai dan relatif ramah di kantong. Satu porsi eksrimnya dihargai Rp12.000, yang bisa dinikmati lewat cone eskrim maupun cup. Mulai dari rasa standar laksana cokelat dan vanilla, sampai rasa 'kekinian' laksana green tea dan tiramissu juga tersedia.



2. Sumber Hidangan Meski tidak sedikit dikenal sebagai toko roti legendaris di Kota Bandung, Sumber Hidangan pun menyediakan ragam sajian beda mulai dari makanan berat laksana nasi goreng sampai eskrim. Terletak di Jalan Braga nomor 20, tempat santap yang sudah berdiri semenjak 1929 ini menawarkan sejumlah pilihan menu eskrim. Mulai dari cokelat, stroberi, sampai yang menawarkan sensari rasa vintage laksana frambors dan kopyor. Selain bisa dipesan satuan san disajikan dalam gelas, Anda pun dapat memesan menu paduan eskrim yang ditaburi kismis dan buah. Berbeda dengan eksrim yang didominas susu, eskrim yang disajikan Sumber Hidangan mempunyai tekstur serupa es puter yang menyegarkan. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp20.000-30.000.

KUNJUNGI : JUAL KOPI ARABICA MURAH

https://jeniskopirobustadangayo.blogspot.com/

0 komentar "Makanan ringan Bandung ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar