Makanan Ringan Vegetarian

Bagi semua vegetarian atau mereka yang nggak mengonsumsi makanan dari makhluk hidup barangkali akan lumayan ribet dalam memilih menu makanan guna disantap. Baik makanan berat atau sekadar camilan, butuh pemilihan khusus supaya efeknya buat nggak sehat di badan. Namun, rasanya urusan tersebut tidak lagi jadi permasalahan yang lumayan berarti, menilik ada pelbagai pilihan menu makanan nan gampang ditemukan.

Nah, buat anda si vegetarian yang suka jajan, kali ini Hipwee Tips punya sejumlah menu makanan enteng atau camilan yang dapat jadi rekan terbaikmu. Kira-kira apa saja sih camilan yang pas buat anda nikmati ketika mulut inginnya ngunyah melulu? Yuk, langsung saja lihat daftarnya di bawah ini.

1. Tahu gejrot dapat banget anda jadikan pilihan. Apalagi buat anda yang suka pedas, uh, nikmatnya tentu tiada dua~


Tahu dapat jadi salah satu kawan terbaik buat semua vegetarian, menilik bahan utamanya yang berasal dari kedelai. Beragam olahan tahu juga jelas dapat banget jadi pilihan. Nah, bila kamu jenuh dengan tahu yang gitu-gitu saja, jajaki deh menggali tahu gejrot untuk anda jadikan camilan. Terlebih buat anda yang suka pedas, uh, nikmatnya dapat kamu rasakan langsung. Pasti tiada duanya!


2. Jajanan pasar tradisional laksana kue surabi pun boleh jadi pilihan camilan


Kalau anda suka jajanan a la pasar tradisional, kue surabi mungkin dapat jadi pilihan camilanmu. Terdiri dari dua rasa, yaitu manis dan asin lidah, buat kebutuhanmu dalam ber-vegetarian pun dapat terpenuhi. Terbuat dari adonan tepung beras, gula pasir, ragi, garam, dan telur, surabi dapat jadi teman anda sambil santai.

3. Jajanan yang serupa dengan surabi ialah kue leker. Makanan manis dan tipis ini asyik dinikmati dengan teh kala gerimis


Hampir serupa dengan surabi, kue leker yang bertekstur lebih tipis dan renyah ini pun nggak kalah untuk anda masukkan dalam susunan camilan. Biasa ber-topping pisang, cokelat, dan keju, makanan manis dan tipis ini bakal semakin asyik dinikmati ketika sore bareng dengan teh kala hari gerimis. Unch!



0 komentar "Makanan Ringan Vegetarian", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar