Makanan ringan unik

Selain dunia keindahan yang menakjubkan sukses Alamanya, Indonesia juga dikenal karena berbagai kaya dari kuliner. Mulai dari makanan ringan, minuman, hingga berat makanan. Anda ingin tradisional atau modern semua dapat dengan mudah ditemukan.

Berbicara tentang kuliner Indonesia dan bukan sebaliknya memiliki sesuatu yang unik. Sejak September camilan berikutnya. Selain itu, rasanya yang enak dan adiktif, nama yang disematkan sebagai eksentrik sedikit. Karena nama-nama makanan ringan ini, menggunakan nama-nama anggota dan bahkan pupuk kandang.

Tapi tetap, Anda tidak perlu jijik apalagi ngeri, karena tidak hanya nama benar-benar. Karena itu masih enak dan tidak menggunakan daging hewan aneh.
Seperti tujuh makanan berikut.


1. Kuping Gajah

Kuping gajah bernama karena terlihat seperti makanan ringan di telinga gajah. Teksturnya renyah, tipis dan memiliki rasa manis.
Kuping gajah pola cukup khas, hitam dan putih. Tidak hanya warna, tetapi juga ada perbedaan dalam rasa, Anda tahu. Lapisan putih memiliki rasa vanilla, sedangkan coklat biasanya diberikan coklat pasta atau moka. jaminan deh, setelah berusaha keras untuk berhenti dan Anda akan ingin mengambil lagi.

2. Tai Kucing


Bahkan, tai chatting adalah istilah lain untuk kue widaran. Disebut demikian karena terlihat seperti dengan kotoran hewan lucu.
kucing Widaran atau tai terbuat dari campuran tepung beras lengket, tepung singkong, telur dan air. Setelah pasta halus, oval dan menggoreng dalam minyak panas. Setelah dingin, baru deh dendeng widaran dengan gula karamel dan biarkan mengeras. Bayangkan makanan ringan bagaimana lezat yang benar

3. Telur Buaya

Mendengar namanya sudah Spooky ya? Tapi tetap, Anda akan menemukan bayi buaya di pula. Dinamakan telur buaya, karena terlihat seperti telur buaya nyata.
Nama lain dari telur buaya yang nopia. Terbuat dari tepung dan telur yang kulit adonan, sedangkan interior diisi dengan coklat atau gula merah lembut dan lengket. Makan tidak cukup, pasti akan lagi.


Yang mau order ------> Jual Jenis Kopi Arabica

https://jeniskopirobustadangayo.blogspot.com/

0 komentar "Makanan ringan unik", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar