Makanan ringan Khas Bali

Bali gak melulu terkenal dengan kebiasaan dan keindahan alamnya doang, lho. Banyak banget kuliner khas Bali yang siap menggoyang lidahmu! Biasanya sehabis liburan dari Bali, oleh-oleh apa yang sering anda bawa? Pie susu? Pia legong? Ah, tersebut semua telah biasa! Oke, sebelum membicarakan tentang cemilan khas Bali yang wajib anda cicipi, seringkali kamu bila ke Bali lebih tidak jarang terbang dengan maskapai apa sih? Citilink? Sama dong! Maskapainya kece dan harganya murah.

Rujak Bulung

Suka pedas? Harus cobain kudapan khas Bali yang satu ini, nih. Rujak Bulung atau bahasa kerennya salad adalahcemilan pribumi Bali yang mempunyai cita rasa khas dan bertolak belakang dari rujak pada umumnya. Bulung dengan kata lain rumput laut dan cocok dengan namanya, rujak bulung merupakan rujak rumput laut dengan kuah kaldu ikan atau kuah pindang, garam, cabai, terasi, kencur diperbanyak kelapa parut yang telah dibakar. Rasa segar dan pedas ini paling pas dicicipi sehabis merasakan panasnya Pantai Kuta. Cocok banget! Sangat recommended untuk anda coba saat anda punya tiket pesawat Citilink dan mau berangjangsana ke Bali!

BACA JUGA : JENIS KOPI DAN MANFAATNYA

Jaje Pisang Rai

Hidangan pisang ini sangat pas bila dicicipi dengan secangkir kopi atau teh manis hangat. Eh, tapi, jaje pisang rai ini apa, sih? Jaje pisang rai ini ialah makanan khas Bali yang tercipta dari pisang tanduk yang dibalurkan parutan kelapa dan adonan tepung beras. Cara memasaknya mudah banget, masukkan pisang ke dalam adonan yang telah disiapkan kemudian cemplungin ke dalam panci yang telah terisi air mendidih. Jika pisangnya telah mengapung, baru kamu

KUNJUNGI : JUAL JENIS KOPI ARABICA MURAH

https://jeniskopirobustadangayo.blogspot.com/

0 komentar "Makanan ringan Khas Bali", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar