Makanan ringan pedas

Selain pantai yang indah dan kawah ikonik Banyuwangi juga memiliki berbagai wisata kuliner dengan mendukung potensi pariwisata. Kuliner Banyuwangi mendominasi pedas, manis dan asin. Tapi makanan ringan yang manis dan lengket juga banyak di wilayah tersebut. Selain makanan lezat, Banyuwangi juga memiliki koleksi kopi nikmat. Mengutip tiket.com, kuliner Banyuwangi lima penyiraman berikutnya.

1.Sego Tempong Banyuwangi

Sego tempong atau nasi Tempong adalah makanan khas Banyuwangi cocok untuk pecinta rempah-rempah. Karena dalam piring pedas dari tempong nasi merah. Untuk melengkapi hidangan dengan piring nasi tempong, dapat memilih berbagai lauk. Biasanya di tempong porsi nasi dengan pilihan ikan asin, lele, dan rempah-rempah. Selain itu, ada juga berbagai daun goreng, botok, kubis, terong, selada, pepaya. Ada banyak pilihan di Banyuwangi untuk menikmati nasi tempong ini. Ada warung atau pedagang kaki lima.


2. Rujak Soto


Seperti namanya, salad sup ini menggabungkan dua hidangan makanan. Tapi pertanyaannya adalah salad sayuran dengan sup. Dengan demikian, dapur ini juga memiliki rasa manis dan gurih. Ketika ditambahkan cinta saus panas secukupnya.
Biasanya, menjual sup salad tribun memiliki karakteristik yang berbeda. Beberapa menggunakan campuran jeroan, ayam atau daging sapi. Ketika bisa makan dengan kue beras atau nasi. Kerupuk juga dapat ditambahkan untuk menyesuaikan selera.

3. Pecel pitik

Pecel pitik kuliner khas Banyuwangi, khususnya Desa Kemiren. Tapi sekarang, beberapa restoran di Banyuwangi juga menawarkan Pecel pitik ini. Pecel penggunaan pitik ayam panggang dengan kelapa parut parut campuran rempah-rempah. Jika Anda ingin mengambil ini Pecel pitik, satu di Krajan, Kemiren.

4. Bikang

Jika Anda ingin camilan, salah satu pilihan adalah Bikang. Bikang adalah kue yang terbuat dari tepung beras zoom dihiasi warna-warna cerah, memiliki rasa manis dan tekstur yang lembut. kue ini mudah untuk menemukan dengan mengunjungi pasar tradisional.

yang mau order -----> Jual Jenis Kopi 

https://jeniskopirobustadangayo.blogspot.com/

0 komentar "Makanan ringan pedas", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar